Minggu, 17 Agustus 2008

Untaian Kata

Ga tw ntah knpa aku pngin buat blog nih...
Emang sih, disini aku pingin bgt bsa bljar tlis, skligus bisa di comment
ama orang yang aku ga kenal. Jadi klo salah ga terlalu malu ....:)

Kritikan and saran, selalu kunanti...
Aku hanyalah, manusia biasa yang penuh dengan kesilapan..
Hanya dengan kata -kata darimu, aku akan berusaha ntuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik and menyejarah..

Aku akan selalu berusaha ntuk itu..
Walaupun, terkadang pasti akukan jatuh bangun dengan segala rintangan yang kan ada di hadapanku...
Tapi itu semua akan kuhadapi dengan kesabaran, keikhlasan, serta dengan rasa semangat yang tinggi..
Aku kan selalu berusaha ntuk menjadi lebih baik..
Karena aku yakin, aku bisa berubah ntuk itu..

Alangkah sayangnya, jika kita tidak mengetahui apa kekurangan yang ada...
Atau mungkin kita tidak mau tau dengan kekurangan itu...
Yang pasti kita tidak akan pernah bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik, kalau kita sendiri tidak tau apa yang harus diubah...

Melalui tulisan ini, penulis ingin mengajak pembaca ntuk merenungkan kembali apa yang ada pada diri kita...
Apa kekurangan dan kelebihan yang ada....
Supaya kita tau, apa yang harus diubah dalam tatanan pribadi diri....
Sehingga kita bisa berubah, ntuk menghilangkan kekurangan itu...
Atau melapisi kekurangan itu, dengan suatu kelebihan yang ada.......

Marilah, bersama kita kembali intropeksi diri..
Menghadirkan kelebihan yang baru and bermutu..
Melapisi atau bahkan menghilangkan kekurangan yang ada..
Dan menggantinya dengan kelebihan yang bermanfaat..

Mari bersama menuju pembaharuan pribadi..
Menuju ke jalan ILLahi Rabbi...

By: ( Suci Mulia)

Tidak ada komentar: