Selasa, 23 November 2010

Surat Cinta ntuk My Mama

Apa yang Aku kejar..

Dari jalan yang tiada ujung ntukku memandang
Aku sadar, Aku hanya mampu berdiri diantara rentetan p0hon
Dedaunan jingga, slalu mnghiasi tiap langkah kakiku
Hijau rumput, biru laut mnemani kindahan jalan ini...

Begitulah, Kehidupanku penuh dengan warna warni
Adakala, kesedihan melanda
Ada pula, kesenangan dengan kesyukuran yg lahir dari hati yg suci...

Tak terasa hampir genap 4thn t'lah kulalui di Negeri Pyramid
Namun, usahaku ntuk kembli blm jg terbuka
Mngkin karena nasibku Yg membuat diriku hrs ttp dsni ntuk bbrap thn lgi..

Kerinduan yg terus brdesir dari hati
Belum juga terobati...
Diriku merindukan sosok wanita yg ada di kota kelahiranku
Aceh tepatnya,
Disanalah kuterlahir dari sepasang manusia yg penuh cinta kasih.
Wanita itu...selalu kuimpikan
Karena aku pernah sangat dekat dengannya..
Bahkan aku slalu dbwa kemanapun Ia prgi..
Dialah Wanita Yg takkn prnh hlg dri relung jiwaku
Aku ada dari dirinya..

Dialah Ibundaku..
Mama..Aku memanggilnya..
Wanita..Yg sangat aku dambakn saat ini mpe akhir hayatku..
Wanita, Yg paling aku cintai melebihi dri kecintaanku terhadp makhluk laen

Mama...adakah Engkau sehat???
AKu selalu Membayangkn kehadiranmu
Dalam Setiap Langkah hidupku..

Mama...aku ingin menjadi anak yg shaleh bagimu
Yg slalu mndo'aknmu..
Yg slalu ingin ada di sisimu..
Yg slalu ingin membuatmu Bangga dengan apa yang ada padaku..
Yg slalu ingin membuatmu tersenyum dgn kehadiranku..

Mama...Aku tau klo Mama ingatkanku slalu..
Dan itu, terlihat jelas dari setiap pembicaraanmu
Mama...sangat gembira ketika Diriku Menghubunginya..
Seakan tawa dan senyum yang hadir saat itu..
T'lah menghapus segala kesusahan dan kesedihan yang ada dlm hidupnya..

Mama..Aku tau dirimu tidak bisa jauh dariku..
Dan itu, Kelihatan ketika dirimu menangis tersedu disaat keberangkatanku..

Mama...Aku merindukanmu
Mama...Aku ingin berbakti ntukmu
Mama...AKu ingin dekat denganmu
Mama...Aku siap mlakukan apapun ntukmu
Wlaupun Akukan menangisi dgn kputusanku itu..

Diriku Akn lakukan apapun..
Cintaku, Akan slalu ada ntuk Mama

Mama...Smg tlsan ini bsa sdikit mnyembuhkn kerinduanku padamu
Mama...Ananda kn senantiasa mndo'aknmu pda tiap Pagi dan petang..
Mama...Ananda tau..
Kesedihan msh tergelingang hebat dhatimu setelah kepergian Ayah...
Namun diriku juga tau...Mama adalah Wanita terbaik yang pernah aku temui...

Walaupn Dirimu tiada menangisi kepergian Ayah...
Tapi diriku slalu mlihatmu menangisinya distiap rintihan dlm do'amu
Mama...Dirimulah Wanita yg pling tegar yg prnah ada dlam hdupku..

Mama...Lewat kerinduan ini aku mndo'akanmu
Semoga slalu sehat...
Dan tempatmu adalah di SyurgaNya...AMIN

Mama..Azan maghrib T'lah menggema..
Smg kita bsa brtemu kmbali..

AKu kn slalu mnantikan kecupanmu
Engkaulah Ibuku..
Engkaulah Nyawa dalam Hidupku...
Engkaulah Guruku...
Engkaulah SEMANGATku...

Tanpamu Aku redup...
Love So Much to Mama...


Sabtu/Mesir; 18:39

By: ( Suci Mulia )

Tidak ada komentar: